Tunggu…

Ini aneh…
Ini aneh…
Ini aneh…
Aku merasa ada yang aneh…
Apakah aku cinta dia?
Kenapa aku terjebak padanya?
Kau menjadi kiblat..
Dan aku tersayat…
Aku kini diam
Mencoba untuk bertahan
Bukan karena beban
Tapi aku butuh tahu…
Aku butuh tahu ini apa…
Aku butuh tahu kau siapa…
Biarkan aku diam dan berdoa…
Berdoa entah pada siapa…
Tapi aku tahu kau ada…
Kau yang makin menuhan…
Dan itu tak kan benar adanya…
Tak akan pernah…
Karena kau tak sebesar atau sedahsyat itu…
Kau sebutir pasir di ribuan jarak terbentang,
antara cakrawala dan pantai airmata…
Kau seperti tak terdefinisi…
Karena aku tahu, aku nyaris tahu, bahwa ini bukan cinta atau hakiki….
Ini mungkin cuma trik dunia yang tak rela aku bahagia…
Katakan saja aku berpraduga, atau tuduh ini cuma prasangka…
Coba buktikan yang sebaliknya…
Bukan tugasmu untuk buktikan…
Bangsat!
Aku kini yang harus buktikan….
Bahwa apa yang akan kuberikan sebentar lagi datang…
Biarkan jadi sedikit bukti bahwa kau memang pernah ada…
Setelah itu biarkan kau pergi saja…
Kemanapun kau mau…
Ke ujung dunia atau neraka
Ke surga pun, itu hakmu…
Aku tak kan coba menghalangi…
Tapi tunggu aku sebentar..,
Ada yang ingin kuberikan padamu karena kau pernah ada dalam hidupku…
Anggap saja itu ucapan terima kasih dariku…
Atas kesetianmu padaku…
Atau katakan itu ucapan selamat tinggal…
Karena kisah sebentar lagi usai terpenggal…
Ini akan selesai di sini….
Dan kita bisa tersenyum tanpa perlu mengikatkan apapun…
Tak jiwaku, pun jiwamu…
Biarkan kau bebas, seperti kau bisa biarkanku bebas…
Tapi, tunggu…
Tunggu sebentar…
Ada yang akan kuberikan padamu….

31 Mei 2009 (18:37)
Kamar.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 9 other followers

  • Today’s Quote

    When you dance, your purpose is not to get to a certain place on the floor. It’s to enjoy each step along the way (Wayne Dyer)

  • Categories

  • Soundless Voices by Wisnu Sumarwan

    Inilah blog saya yang sederhana. Lewat blog ini saya hanya mencoba untuk menyampaikan apa yang saya pikirkan. Tentu saja saya hanya manusia biasa yang memungkinkan banyak terjadi kesalahan. Saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan. Welcome to the journey of soundless voices. Thank you...