Dalam namaMu aku menyebut

Badai yang menyesatkan
Menenggelamkan
Mematikan
Menyilaukan
Pisau Pembunuh
Bagi jiwa-jiwa pengelana
Entahlah apa yang akan terjadi nantinya
Aku tak peduli
Karena mimpi pasti terjadi
Fatamorgana yang jadi nyata
Metamorfosa
Perubahan
Ketakutan yang hilang
Terang yang benderang
Seperti embun yang bekukan pagi
Dan Matahari yang nyalang siang hari
Maka aku berikrar atas nama bulan bertahta
Dan pelangi menyaput mega
Bahwa langkah takkan surut
Dalam namaMu aku menyebut

20 Januari 2008 (22:42)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 9 other followers

  • Today’s Quote

    When you dance, your purpose is not to get to a certain place on the floor. It’s to enjoy each step along the way (Wayne Dyer)

  • Categories

  • Soundless Voices by Wisnu Sumarwan

    Inilah blog saya yang sederhana. Lewat blog ini saya hanya mencoba untuk menyampaikan apa yang saya pikirkan. Tentu saja saya hanya manusia biasa yang memungkinkan banyak terjadi kesalahan. Saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan. Welcome to the journey of soundless voices. Thank you...